Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 20 Februari 2009

Bacaan :
  • Kej. 11:1-9
  • Mrk. 8:34 - 9:1

Renungan

Sebuah iklan lowongan kerja: Sebuah perusahaan multinasional membutuhkan seorang sekretaris. Wanita. Max 25. Min D3. Menguasai Ms.Office. Lancar berbahasa Inggris dan Prancis. Bahasa Cina-Plus. Kirim lamaran ke alamat: PO.Box 333, Jakarta xxx.

Untuk meraih posisi pekerjaan sebagai sekretaris, perusahaan itu menuntut sekian syarat yang harus dipenuhi. Syarat-syarat itu merupakan tolok ukur apakah seseorang layak atau tidak mengisi posisi itu. Dan tentu saja pada ujung setiap rekruitmen adalah upay yang layak diterima olehh siapapun yang memenuhi syarat itu.

Yesus pun sama dengan perusahaan multinasional yang butuh sekretaris. Inilah syarat untuk menjadi pengikutNya: menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku (Mrk.8:34). Yesus juga mengajukan dua macam balas prestasi. Yang tidak layak akan kehilangan nyawanya; dan yang layak "karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya".

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9