Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 18 Februari 2009

Bacaan :
  • Kej. 8:6-13, 20-22
  • Mrk.8:22-26

Renungan

Yesus berjumpa dengan orang yang buta di Betsaida. Ia ingin agar Yesus menyembuhkannya. Yesuspun tanpa berat hati memenuhi keinginan orang itu. Yesus menjamahmata orang itu dan seketika itu juga sembuh. Luar biasa. Mikjizat terjadi pada orang yang beriman. Orang buta sembuh dan mampu melihat. Tidak hanya itu saja, orang tuli bisa mendengar, orang lumpuh bisa berjalan, orang kusta tahir dan orang mati bisa hidup kembali. Sungguh apapun yang engkau kehendaki, kalau Yesus mau pasti akan terjadi.

Kesembuhan orang buta menjadi suatu pertanda bahwa Yesus juga menghendaki agar setiap orang bisa melihat, tidak hanya secara inderawi tetapi secara batin dan rohani. Melihat secara inderawi memang penting, tetapi tidak banyak artinya kalau batin dan rohani kita buta. Yang diharapkan Tuhan kita mampu melihat kebaikan, melihat keprihatinan, melihat karya-karya Allah sehingga akhirnya kita mampu berbuat sesuatu untuk Tuhan dan sesama.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9