Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 11 Februari 2009

Bacaan :
  • Kejadian 2:4b-9, 15-17
  • Markus 7:14-23

Renungan

Dalam Injil hari ini dengan lugas Yesus mengatakan "Kamu semua, dengarlah kepadaKU dan camkanlah." Apa artinya? Tuhan ingin kita mencamkan, menyimak, dan menyimpannya dalam hati, bahwa apapun yang masuk dalam diri kita, tidak dapat membuat diri kita menjadi jelek, apabila kita memang tidak menyepakatinya untuk memilih demikian.

Sering kali kita menimpakan kesalahan pada orang lain sebagai penyebab situasi/kesulitan/sakit-penyakit dalam hidup kita. Padahal kita punya tanggung jawab dan kebabasan untuk memilih sekian banyak informasi yang ditawarkan kepada kita, seperti kita bisa memilih makanan yang bisa membuat badan kita menjadi lebih sehat dan kuat.

Kita tidak bisa mengubah segala sesuatu yang berada di luar control kita, polusi udara/polusi makanan dll. Tetapi kita mampu mengubah pola hidup, pola pikir serta sikap kita terhadap segala sesuatu yang masuk ke dalam hidfup kita. Hari ini Gereja memberi perhatian pada semua orang sakit di dunia dan memperingati penampakan Bunda Maria di Lourdes. Kita bisa meneladani Bunda Maria, menjadi sumber penghiburan dan harapan bagi orang-orang sakit yang ada disekitar kita. Melalui cara hidup, pola pikir dan kata-katayang keluar dari mulut kita, kita bisa menjadi penyembuh bagi banyak orang.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9