Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 9 Desember 2008

  • Bacaan I : Yes 40:1-11
  • Bacaan Injil : Mat 18:12-14

Renungan

Allah tidak menghendaki seorang pun dari kita ini hilang. Ia justru ingin agar kita selalu ada dalam lindungan-Nya karena kita ini anak-anak-Nya. Gembala pun tidak mau seekor dombanya hilang karena ia amat mengasihi mereka. Kita adalah manusia yang mempunyai nilai dan arti yang jauh lebih tinggi dan mulia daripada domba. Allah justru mau supaya kita senantiasa berada bersama dengan-Nya.

Merupakan kegembiraan dan kebahagiaan kalau kita yang sering berdosa kembali kepada Allah. Kalau kita meninggalkan-Nya atau hilang dari hadapan-Nya, itu merupakan duka yang amat mendalam bagi Allah.

Kedatangan dan kehadiran Yesus di dunia ini adalah untuk membawa kita kembali kepada Allah. Dia amat bahagia kalau kita mau bertobat dan kembali kepada-Nya karena kita semua mempunyai arti yang amat tinggi bagi-Nya. Bahkan, di dunia ini banyak orang yang hilang dari hadapan Allah, dan mereka ingin mencari dan menemukan Allah lagi dalam kehidupannya. Kitalah yang hendak dipakai Yesus untuk membawa kembali semua orang yang hilang itu.

Yesus, jadikanlah aku orang yang rela membantu-Mu untuk menemukan mereka yang hilang agar mereka kembali ke pelukan-Mu yang mesra. Amin.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9