Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 5 Desember 2008

  • Bacaan I : Yes 29:17-24
  • Bacaan Injil : Mat 9:27-31

Renungan

Sebagai seorang nabi, Yesaya sudah meramalkan bahwa Mesias yang akan datang itu pasti orang yang sangat hebat. Dia akan memberikan pengharapan kepada orang yang putus asa, menyembuhkan orang yang sakit, bahkan membangkitkan yang sudah meninggal. Rupanya, hal itu ditemukan oleh Matius, pengarang Injil, dalam diri Yesus. Maka, setelah mengenal Yesus, Matius langsung menyatakan kesediaannya untuk menjadi murid-Nya.

Dua orang buta dalam bacaan hari ini percaya dan yakin bahwa mereka dapat sembuh berkat Yesus, Sang Mesias. Dan demikianlah kenyataannya. Mereka sembuh karena mereka percaya kepada Yesus yang ada dan hadir di hadapan mereka.

Banyak hal yang tidak mungkin di dunia. Namun, kalau kita percaya, hal itu pasti akan terjadi. Semakin orang percaya kepada Tuhan, semakin ia berjuang dan berusaha serta tidak putus asa. Maka, yang dulu tidak mungkin baginya, pada suatu saat, karena kepercayaannya, justru ia dapat meraih dan mencapainya dalam kebahagiaan.

Percayakan dan serahkanlah diri Anda kepada Tuhan. Dia akan mengerjakan semua itu bagimu.

Jadikanlah semua orang semakin percaya kepada-Mu, ya Yesus, Junjungan dan Juru­selamatku. Amin.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9