Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 15 Desember 2008

Bacaan I : Bil 24:2-7.15-17a
Bacaan Injil : Mat 21:23-27

Renungan

Orang-orang Yahudi mengakui bahwa Yesus itu hebat karena Dia dapat membuat mukjizat. Di pihak lain, mereka tidak suka dengan keberadaan Yesus karena kedudukan dan popularitas mereka akan menurun, sedangkan popularitas Yesus semakin meningkat. Karena itu, mereka mengajukan pertanyaan dan sanggahan tentang kekuasaan Yesus itu. Namun, Yesus memberikan kepada mereka pertanyaan yang justru tak dapat mereka jawab dengan baik.

Roh Tuhan rupanya menuntun orang yang baik dan benar dalam kehidupannya, sehingga apa pun yang mereka kerjakan dan lakukan justru mempunyai makna dan nilai bagi banyak orang. Maka, Bileam tidak jadi mengutuk orang-orang Yahudi, tetapi justru akhirnya memuji dan memuliakan Allah Israel. (Bdk. Bil 24:2-7. 15-17a).

Kita diajak untuk belajar mengerti dan memahami kehadiran dan keberadaan orang lain di sekitar kita. Siapa tahu orang itu adalah utusan Tuhan yang ingin menyampaikan pesan Allah kepada kita.

Belajar dan berjuanglah menjadi orang yang mulai menghargai dan mengenal orang lain dalam kehidupan ini. Pasti Anda akan dihargai dan dihormati juga oleh orang lain, seperti yang dilakukan oleh Yesus itu.

Tuhan, aku ingin belajar membawa kebenaran dan kebaikan-Mu bagi sesamaku. Bantulah aku agar mampu melaksanakannya. Amin.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9