Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 28 November 2008

  • Bacaan I : Why 20:1-4.11-21:2
  • Bacaan Injil : Luk 21:29-33

Renungan

Panggilan kita sebagai orang Kristiani semakin menyadarkan kita bahwa masing-masing kita adalah pelaku dan penanggung jawab dari sejarah hidup kita sendiri dan hidup bersama orang lain. Kita dituntut untuk peka, bukan hanya dalam mencermati gejala atau peristiwa alam, melainkan dalam mencermati diri kita dan tanggung jawab dalam hidup. Kepekaan inilah yang menentukan kadar kepantasan kita sebagai pengikut Kristus.

Kita hendaknya berpegang pada Sabda Yesus agar bisa mengukur secara memadai kualitas diri kita. Sabda-Nya adalah pedoman hidup kita. Kalau kita hidup dalam sabda-Nya dan menurut sabda-Nya maka kita tidak mudah diombang-ambingkan oleh peristiwa apa pun, termasuk oleh aneka peristiwa alam yang menakutkan, yang terjadi di bawah kolong langit ini. Kita harus yakin dengan sabda-sabda-Nya, yang menghibur, menguatkan dan menantang, bahkan yang mengecam diri kita sendiri. Sabda atau perkataan Yesus tetap lestari dan berlaku bagi semua murid-Nya, tanpa pengecualian.

Ya Tuhan, ajarilah aku untuk peka terhadap segala sesuatu dan senantiasa menggunakan perkataan Putra-Mu sebagai pegangan hidupku. Amin.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9