Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 26 November 2008

  • Bacaan I : Why 15:1-4
  • Bacaan Injil : Luk 21:12-19

Renungan

Mengikuti Yesus berarti siap sedia menjadi saksi-Nya. Ini syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena sejak dini Dia telah mengingatkan bahwa orang yang hidup dalam nama-Nya akan mendapat banyak kesulitan berat dalam perjuangannya, bahkan hidupnya sendirilah yang menjadi taruhannya.

Kita harus memiliki keteguhan hati agar tidak tawar hati ketika menghadapi kesulitan, atau patah hati apabila kita merasa bahwa tuntutan hidup untuk mengikut Yesus terasa tidak tertanggungkan lagi. Orang yang mengikut Yesus janganlah menyibukkan diri untuk mencari berbagai dalih. Sebab, memikirkan berbagai detail dalih untuk pembelaan diri bisa menyebabkan manusia tidak melakukan kebaikan secara spontan dan leluasa.

Ingatlah selalu bahwa Kristuslah satu-satunya alasan yang benar dari pengurbanan diri kita dan berbagai perlakuan yang tidak manusiawi yang kita terima: entah pengucilan oleh orang-orang dekat, pembunuhan, atau kebencian. Cermatilah: apakah semua perlakuan yang tidak terpuji yang telah kita terima sejauh ini disebabkan oleh nama Yesus Kristus, atau karena ketidakbecusan kita? Kalau kita menderita berbagai hal yang tidak terpuji karena ketidakbecusan kita maka betapa malanglah kita!

Ya Tuhan, ajarilah aku untuk menata hidupku agar siap sedia menanggung berbagai perlakuan tidak terpuji yang disebabkan oleh kesetiaanku kepada-Mu. Amin.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9