Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan harian 10 Oktober 2012

Bacaan:
  • Gal. 2:1-2,7-14;
  • Mzm. 117:1,2;
  • Luk. 11:1-4
Renungan ;
Sampai sekarang sudah berapa kali Anda mendoakan doa Bapa Kami? Mungkin sudah ribuan kali. Benar! Doa ini menjadi salah satu doa yang selalu kita doakan kala merayakan Ekaristi ataupun kala kita membuka suatu acara, doa harian, doa sebelum makan dan lain-lain. Banyak hal di dalam doa ini sarat dengan makna. Pada suatu kali saya bertemu dengan seorang bapak yang mengatakan bahwa ketika berdoa Bapa Kami dia selalu diam ketika dikatakan, "Ampunilah kesalahan kami seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami". Ketika saya bertanya kenapa dia mengatakan bahwa dia belum bisa mengucapkan kata-kata itu karena dia punya masalah dengan seseorang dan sampai sekarang belum bisa mengampuninya.
Memelihara amarah dan dendam menjebak kita pada ketidakmampuan mengampuni, padahal kemampuan untuk mengampuni ini menjadi prasyarat agar kita pun bisa diampuni. "Dan ampunilah kami akan dosa kami, sebab kamipun mengampuni setiap orang yang bersalah kepada kami" atau yang seringkali kita doakan, "Ampunilah kesalahan kami seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami". Ketika kita mau mengampuni mereka yang bersalah kepada kita banyak hal positif akan kita rasakan. Cobalah untuk mengampuni mereka yang bersalah padamu. Andai tetap terasa sulit mintalah pada Tuhan agar dirimu mendapat anugerah untuk mengampuni.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9