Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 8 September 2011

Bacaan:

  • Mi. 5:1-4a atau Rm. 8:28-30;
  • Mzm. 13:6ab,6cd;
  • Mat. 1:1-16,18-23
  • (Mat. 1:18-23)

Renungan:

Kelahiran seorang anak dalam keluarga umumnya disambut dengan kegembiraan besar. Bahkan ketika ada anggota keluarga yang berulang tahun, ada juga kebiasaan untuk merayakannya. Hal ini didasarkan pada anugerah hidup yang berasal dari Allah. Kelahiran Bunda Maria tentu juga menimbulkan kebahagiaan tersendiri, bukan hanya untuk keluarga, tetapi bahkan di kemudian hari untuk seluruh Gereja.

Bunda Maria sangat berperanan dalam karya keselamatan Allah karena Yesus yang dikandungnya dari Roh Kudus, menjadi Sang Juruselamat. Namanya "Immanuel" yang berarti Allah menyertai kita. Kegembiraan ini amat besar bagi seluruh bangsa manusia. Karena kesediaan Bunda Maria itu, karya keselamatan Allah terlaksana di dunia ini. Kegembiraan itulah yang juga dirayakan oleh seluruh Gereja dan disyukuri dengan sepenuh hati oleh segenap umat beriman. Bunda Maria menjadi pengantara kita kepada Kristus yang dilahirkannya demi keselamatan kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9