Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 22 September 2011

Bacaan:

  • Hag. 1:1-8;
  • Mzm. 149:1-2,3-4,5-6a,9b;
  • Luk. 9:7-9

Renungan:

Yesus mengutus dua belas rasul-Nya untuk memberitakan Kerajaan Allah dengan memberi bekal tenaga dan kuasa untuk mengusir setan dan menyembuhkan penyakit. Segera dua belas rasul itu melaksanakan perintah Yesus dengan berkeliling dari desa ke desa. Berita ini segera menyebar sampai ke telinga Herodes, yang saat itu sedang gelisah. Herodes mulai merasa terancam, karena rakyat kecil mulai membicarakan Yesus dan duabelas murid-Nya. Apalagi yang diajarkan dan dilakukan Yesus bagaikan oase yang menyegarkan rakyat kecil, yang selama ini menanti-nantikan sosok seperti Yesus.

Yang diberikan oleh Yesus bukanlah materi, tetapi kesembuhan jiwa dan raga. Memberikan penghiburan dan peneguhan bagi rakyat kecil yang menderita dan tertindas. Mulailah timbul harapan baru. Hal ini tentu saja membuat Herodes menjadi was-was. Kuatir pamornya kalah dari Yesus maka Herodes mulai mencari tahu dan berusaha untuk dapat bertemu dengan Yesus.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9