Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 29 September 2011

Bacaan:

  • Dan. 7:9-10,13-14 atau Why. 12:7-12a;
  • Mzm. 138:1-2a,2bc-3,4-5;
  • Yoh. 1:47-51

Renungan:

Hari ini kita merayakan pesta ketiga Malaikat Agung; Mikael, Rafael dan Gabriel. Setiap malaikat mempunyai peranan yang luar biasa dalam sejarah keselamatan umat manusia. Mikael disebut sebagai malaikat yang menghakimi.

Gabriel dikisahkan sebagai malaikat yang menyampaikan kabar sukacita kepada Bunda Maria. Sedangkan Rafael adalah malaikat yang membantu Tobia Muda. Dalam Injil hari ini, Yesus mengungkapkan kepada para murid-Nya bahwa mereka akan melihat surga dan para malaikatnya apabila mereka percaya dan setia pada ajaran-ajaran-Nya.

Sebagai umat beriman, kita dipanggil untuk percaya dan setia kepada ajaran Yesus. Dalam situasi kita, kita dipanggil bukan hanya untuk menghidupi iman tetapi juga mewujudnyatakan iman kita dengan melaksanakan panggilan kita sebagai saksi dan perpanjangan tangan Allah di dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti para malaikat, mereka menjalankan tugas dan panggilan mereka sebagai perpanjangan Tangan Allah. Kita umat beriman, dipanggil untuk menjadi perpanjangan Tangan Tuhan, untuk menaburkan cinta dan kasih Tuhan kepada sesame kita, di mana saja kita berada, baik di dalam keluarga, di dalam lingkungan kerja maupun di tengah masyarakat.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9