Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 23 Agustus 2010

Bacaan:

  • 2Tes. 1:1-5,11b-12;
  • Mzm. 96:1-2a,2b-3, 4-5;
  • Mat. 23:13-22

Renungan:

Rasul Paulus adalah rasul yang membentuk banyak jemaat dan ia selalu berusaha mengunjungi dan tinggal bersama mereka. Jika ia tidak bisa hadir, maka ia menulis surat gembala yang menguatkan iman dan hati jemaat beriman yang di masa itu mengalami penganiayaan dan derita. Ia pun tidak lupa memuji ketabahan iman jemaat Tesalonika dan menguatkan mereka dengan sapaan yang mengharukan. Yang lebih penting lagi, ia hadir secara rohani dan mendoakan jemaatnya.

Jika berbicara tentang krisis Gereja, maka kiranya salah satu yang menonjol adalah makin kurangnya kehadiran para imam di tengah umat sebagai pendoa dan sahabat umat. Para gembala Gereja sejatinya adalah model pendoa dan panggilannya adalah untuk hadir bersama umat. Umat dan gembala seharusnya hadir dan berdoa bersama-sama dan saling mendoakan. Jika salah satunya tidak terjadi, maka terjadilah krisis Gereja yang serius.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9