Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 20 Agustus 2010

Bacaan:

  • Yeh. 37:1-14;
  • Mzm. 107:2-3,4-5,6-7,8-9;
  • Mat. 22:34-40

Renungan

Rasanya mencintai Allah itu mudah, tinggal hening, ibadat dan berdoa. Sebaliknya mencintai sesama? Kenyataannya kita sering menjumpai sesama yang tidak sepaham dengan kita, senang mengadu domba, berbohong, bertindak tidak jujur, memfitnah dianggap biasa.

Untuk mencintai sesama yang menyenangkan, menarik, baik budi sopan dan berkarakter memang mudah tapi apakah kita mesti berhenti sampai disitu? Kita mempunyai misi untuk mencintai semua orang siapapun dia, orang yang bertingkah laku baik atau yang buruk menurut penilaian kita. Kita perlu mengolah ladang hati kita, membajak pikiran kita untuk menangkap sinyal bagaimana Yesus mencintai orang-orang, bahkan yang sangat menyakiti, mengkhianatiNya.

Kata Yesus, "jadilah sempurna, seperti BapaMu sempurna adanya." Kita bisa sempurna seperti Bapa kalau kita siap dan terbuka, lepas bebas untuk mengampuni. Dengan mengampuni hati kita dibuka dan dirahmati Tuhan menjadi seluas samudera, membiru penuh cinta.

Dengan hati penuh cinta kita dimampukan untuk menjalankan Hukum Tuhan untuk mencintai sesama seluas hati kita yang dimurnikan oleh cinta Tuhan

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9