Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 8 April 2010

Bacaan:

  • Kis. 3:11-26
  • Mzm. 8:2a,5,6-7,8-9
  • Luk. 24:35-48

Renungan:

Setelah kebangkitan, Yesus masih ingin hadir di tengah para muridNya. Meskipun Ia sudah berada dalam kemuliaan Bapa, namun Ia hadir kembali dalam beberapa kesempatan. Yesus mau menunjukkan bahwa hidupnya ada dalam suatu kehidupan yang mulia. Kepada para murid yang bimbang, Ia menunjukkan diriNya bahkan makan makanan yang ada di tengah mereka. Ia telah bangkit dari kematian dan Ia meminta kepada para muridNya untuk menjadi saksi atas semua peristiwa itu.

Yesus ingin agar para murid menghapus segala keraguan dan kebimbangan dalam hati mereka. Rasa bimbang dan ragu adalah bagian dari kehidupan kita. Kebimbangan dan keraguan sering muncul dalam aneka peristiwa di dalam kehidupan kita. Terlebih ketika banyak pertanyaan dalam kehidupan tidak ada jawabannya. Iman akan kebangkitan adalah misteri. Dalam setiap misteri kehidupan, sering kita tidak mendapatkan jawaban yang selengkap-lengkapnya sebagaimana kita harapkan. Sekali lagi hanya iman yang menjadi jawaban atas aneka misteri dalam kehidupan.

Kita perlu menyadari bahwa tidak semua pertanyaan di dalam kehidupan, ada jawabannya. Tidak semua peristiwa di dunia ini, dapat kita tangkap dan jelaskan dengan daya pikir dan nalar kita. Kisah nabi Ayub dalam Kitab Suci, membantu kita untuk mengerti bahwa tidak semua misteri dalam kehidupan manusia dapat dipahami.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9