Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 Maret 2010

Bacaan:

  • Dan. 3:14-20,24-25,28
  • MT Dan 3:52, 53,54,55,56
  • Yoh. 8:31-42

Renungan

Yesus menyatakan bahwa orang Israel adalah hamba dosa karena mereka melakukan dosa. Orang Israel mengklaim bahwa mereka adalah anak Abraham, tetapi mereka melakukan kejahatan seperti membunuh para nabi, menyingkirkan orang-orang yang sakit kusta, hal-hal yang tidak dilakukan oleh Abraham. Mereka tersesat karena menggunakan nama Abraham untuk membenarkan segala perbuatan mereka yang jahat di mata Tuhan dan sesama. Mereka menciderai leluhur.

Orang yang merdeka atau orang yang baik tidak memikirkan apalagi melakukan kejahatan terhadap sesama. Orang benar melakukan kebenaran dan melawan dosa. Jika orang tidak lagi taat kepada dosa dan tidak melakukan kejahatan, maka orang itu menjadi merdeka. Jadi semakin suka orang melakukan kebaikan terhadap sesama dan Tuhan, itulah tandanya bahwa dia adalah orang benar yang merdeka dari kejahatan. Orang yang mengatakan dirinya sudah dibaptis atau pengikut Kristus, tetapi kurang banyak melakukan kebaikan, mereka belum merdeka. Menjadi orang merdeka dalam iman, berarti melakukan suatu perbuatan baik minimal satu kali sehari selama hidup.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9