Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 17 Maret 2010

Bacaan:

  • Kel. 32:7-14
  • Mzm. 106:19-20,21-22,23
  • Yoh. 5:31-47

Renungan
Pernah suatu ketika ada kecelakaan bus. Bus tersebut terbakar dan semua penumpangnya juga terbakar hangus. Pihak keluarga agak kesulitan untuk menemukan anggota keluarganya yang terbakar, karena wajah, badan, pakaian semua hangus. Ada salah satu anak yang mencari ibunya yang turut menjadi korban. Ia ingat betul bahwa ibunya memakai gigi palsu, yaitu gigi lapis emas. Oleh karena itu, dengan dibantu beberapa orang, ia mencari ibunya. Setiap korban dilihat bagian giginya dan akhirnya ditemukan. Ia yakin betul bahwa itu adalah ibunya, maka ia minta ijin untuk membawa pulang jenasah ibunya.

Tanda-tanda tertentu bisa membantu kita untuk mengenali seseorang. Hari ini Yesus berusaha meyakinkan orang tentang diriNya. Dengan berbagai cara Ia menegaskan bahwa Dia adalah Anak Allah. Sebagai Anak, Ia memiliki hubungan yang sangat dekat bahkan memiliki kesatuan yang tak terpisahkan. Namun kata-kataNya belum membantu kita untuk semakin percaya. Akhirnya Ia hanya mengatakan, "Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku."

Hal yang tidak bisa dipungkiri hubungan Yesus dengan Bapa adalah pekerjaan. Pekerjaan Bapa untuk menyelamatkan manusia, secara sempurna dilaksanakan oleh Yesus. Semoga dengan karya-karya Yesus, kita semakin menyakini bahwa Allah tinggal di tengah kita dalam diri Yesus Kristus.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9