Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 4 Oktober 2011

Bacaan:

  • Yun. 3:1-10;
  • Mzm. 130:1-2,3-4ab,7-8;
  • Luk. 10:38-42

Renungan:

Fransiskus dari Assisi, pernah sangat sibuk dengan urusan dunia. Sebagai anak saudagar kaya, maka perhatiannya ke kekayaan, kesenangan, kenikmatan hidup, pertemanan eksklusif. Sampai suatu saat, perkara dunia ini menjadi tak berarti, sesudah sebuah perjumpaan dengan Tuhan sendiri, yang secara ajaib memanggilnya ‘memperbaiki Gereja-Nya'.

Fransiskus berpikir Gereja itu bangunan fisik gereja; ternyata Gereja adalah keluarga Allah; ternyata Gereja yang dimaksud adalah dirinya sendiri juga! Seperti Marta, Fransiskus pernah sibuk dengan perkara dunia. Kemudian ia beralih ke perkara gerejani, perkara Kerajaan Allah. Ia memberi waktu, hidup dan seluruh dirinya, duduk di kaki Yesus, yang dikenalnya sebagai ‘Ia yang disalibkan dan yang miskin'. Ia menyibukkan diri dengan menghantar dunia kepada Kristus. Ia menjadi sahabat penuh damai dari Tuhan, dari sesamanya, dari alam semesta dari segala ciptaan.

Apa yang memenuhi hatiku saat ini? Perkara apa yang menjadi kepedulianku untuk mana kubaktikan seluruh tenaga, waktu dan kemampuanku? Apakah perkara itu menghantarku lebih dekat kepada Tuhan dan sesama, atau menjauhkanku? Jangan sampai kita salah memilih dan kehilangan sesuatu yang paling berharga!

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9