Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 25 Agustus 2009

Bacaan:
  • 1 Tes. 2:1-8
  • Mat. 23:23-26

Renungan

Anadaikata Tuhan Yesus hidup di negeri kita pada masa ini, pastilah Dia akan mengecam perilaku para pejabat dan wakil rakyat. Mereka selalu mengatasnamakan rakyat, tetapi tak pernah memikirkan rakyat yang diwakili.

Para pejabat yang dipilih oleh rakyat itu, setelah duduk di kursi empuk, dengan cepat melupakan mereka yang telah memilihnya.

Menikmati berbagai fasilitas dan tunjangan jabatan, mereka tak perduli dengan rakyat yang megap-megap hidupnya. Sungguh perilaku yang jauh dari terpuji.

Terima kasih Tuhan Yesus. Engkau pun ikut mengecam pemimpin-pemimpin munafik dan culas. Hal itu, membesarkan hati kami untuk terus ikut membantu aparat membongkar kedok pejabat-pejabat busuk!

SabdaNya itu juga mengajak kita semua untuk hati-hati memilih pemimpin. Jangan sampai ibaratnya kita membeli kucing dalam karung. Bisa saja ternyata kucing itu kudisan atau kucing rakus.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9