Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 11 Agustus 2009

Bacaan:
  • Ul.31:1-8
  • MT Ul.32:3-4a,7,8,9,12
  • Mat. 18:1-5, 10,12-14

Renungan

Suatu hari saya melihat tayangan infotainment di sebuah stasiun tv, yang tengah mewawancarai ibunda`dari almarhum Taufik Savalas dalam acara tahlilan 1 tahun meninggalnya putranya itu. Sewaktu ditanya, mengapa dia tetap menangis dengan kepergian Taufiq? Bukankah dia mempunyai banyak anak yang lain?

Dia mengatakan ‘yang namanya anak, walaupun banyak, tetap saja sangat berarti kehilangan seorang dari mereka. Dan saya tidak akan pernah melupakan satupun dari mereka, saya akan merindukan mereka untuk dekat dengan saya". Jawaban ibu diatas, mengingatkan saya pada kata-kata Yesus hari ini, bahwa Bapa di surga, tidak menghendaki kita hilang. Dia akan memperjuangkan, menebus dan memiliki kita kembali. Tanpa disadari, kadang kita menghalangi dan menutup kesempatan bagi sesama untuk kembali pada Tuhan.

Hari ini Tuhan menginginkan kita belajar seperti anak kecil yang selalu terbuka dan tanpa prasangka. Lihat saja, jika seorang anak kecil bertengkar dengan temannya, mungkin hanya dalam hitungan menit mereka akan berbaikan dan bermain kembali.

Mari kita belajar untuk lebih ‘peka' dalam berempati pada mereka yang sedang menjauh dari Tuhan dan mengalami krisis dalam pergulatan iman mereka.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9