Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 27 April 2009

Bacaan:
  • Kis.6:8-15
  • Yoh.6:22-29

Renungan

Seorang ibu melihat seorang gadis cilik keluar dari Gereja. Ketika anak itu lewat di depannya, ibu itu bertanya kepadanya, "Dari mana, nak?" "Dari sana" jawab anak itu sambil jarinya menunjuk ke arah Gereja. "Untuk apa kesana?" tanyanya seraya tersenyum. "Berdoa", jawab gadis kecil itu. Karena menyangka anak itu sedang mempunyai masalah yang berat, ibu itu bertanya lagi,"Berdoa untuk keperluan apa sayang?" "Tidak ada keperluan apa-apa. Saya berdoa karena saya mencintai Yesus kok". Jawabnya.

Cerita pendek di atas mau menyampaikan pesan apa sebetulnya yang menjadi motivasi atau tujuan paling utama bila orang bertemu dengan Tuhan Yesus, bila orang berdoa. Motivasi atau tujuan utamanya adalah bukan dalam rangka meminta bantuan Tuhan atau alasan semacam itu. Tetapi karena orang ingin mengungkapkan atau menunjukkan cintanya kepada Yesus. Pesan yang sama dapat dipetik dari Injil hari ini. Dalam mengikuti Yesus biasanya aneka motivasi yang menggerakkan hati kita untuk menemuiNya. Ada yang tergerak oleh hati yang rindu untuk mendengarkan sabda Tuhan ataupun karena "jatuh cinta" kepadaNya. Ada juga karena motivasi duniawi/material, misalnya supaya mendaptkan makanan jasmani yang dapat mengenyangkan perut atau bantuan lain dariNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9