Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Doa Kuasa

Saya mengakui dan menyatakan,
Bahwa Yesus adalah Tuhan atas segala peristiwa, keadaan dan segala kesulitan hari ini.
"Dan aku, apabila aku ditinggikan dari bumi,aku akan menarik semua orang datang kepadaku" (Yoh. 12:32).
Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, karena kekuatan dan kuasa darah Nya yang tercurah di kayu salib yang diberikan kepadaku sebagai seorang Kristen Katolik...
Saya ikat dan tolak semua kuasa iblis, akartator, stanus, diapolos, agorlegion,lucifer, raja jin beserta antek-anteknya,pocong-pocong, kuntilanak dan saya memerintahkan kamu untuk pergi tinggalkan tubuh, jiwa dan roh saya, anggota keluarga saya dan rumah ini dan saya meteraikan seluruh ruangan dirumah ini dan semua anggota keluargaku, dalam Darah Penebusan Tuhan Yesus Kristus.
Saya ikat dan tolak semua pemerintah-pemerintah, penguasa-penguasa, penghulu-penghulu dunia yang gelap dan roh-roh jahat di angin, api, air, udara,di alam baka dan di semua kekuatan jahat di alam raya ini. Saya patahkan dan hancurkan semua roh-roh teritorial didaerah ……………(sebutkan daerah yang Anda inginkan) ini.
Saya ikat dan tolak semua roh percabulan, roh hawa nafsu, roh penyembahan berhala, roh sihir, roh perseteruan,roh perselisihan, roh iri hati, roh amarah, roh kepentingan diri sendiri, roh percideraan, roh pemecah belah, roh kedengkian, roh kemabukan,  roh perjudian, roh pesta-pora, akar-akar kepahitan, luka-luka batin, roh kebencian,roh kemunafikan, roh kesombongan,roh keangkuhan, roh pengacau, roh penghancuran, roh ketakutan, roh ketidaktaatan, roh keragu-raguan, roh kebimbangan, roh pendusta, roh ketersinggungan, roh perzinahan, roh kemalasan, roh kekecewaan, roh putus asa,roh depresi, dan roh bunuh diri. Saya ikat dan tolak semua segi penunjang roh-roh itu dan segala yang ada sangkut pautnya dengan roh-roh itu.
Saya patahkan dan hancurkan semua ikatan dengan peramalan, ahli nujum, ahli gaib, penyembahan setan, penguasa setempat , petenung dan segala permainan gelap.
Saya patahkan dan hancurkan semua ikatan dengan dosa-dosa turunan dari nenak moyang atau orang lain dimasa lampau atau sekarang yang menguasai diri saya dengan cara yang berlawanan dengan kehendak Tuhan.
Saya patahkan dan hancurkan segala kutukan-kutukan yang menimpa diri saya.
Saya patahkan dan hancurkan semua roh-roh Jahat dan sakit penyakit yang dikirim orang kepada saya.
Datanglah roh kudus, penuhilah semua ruangan dirumah ini dari ujung hingga ke ujung, dari bawah sampai keatas, Santo Mikhael, Santo Gabriel, Santo Rafael
dan semua Malaikat Agung yang kudus bersama Bunda Maria datanglah dan bertempurlah bersama aku.
Terpujilah Tuhan,Allah adalah gunung batuku, tempatku berlindung, yang mengajar tanganku untuk bertempur dan jari-jariku untuk berperang.
Engkaulah kota bentengku dan kubu pertahananku, aku mohon bantuan dari semua Malaikat Kudus, Penguasa Kudus, jadilah perisai dan pertahananku melawan roh-roh jahat.
Aku memohon semuanya ini dalam nama Tuhan Allah,
dalam nama Tuhan Yesus, dalam nama Roh Kudus dengan kuasa sabdanya,
dengan kuasa dan kekuatan darahnya yang suci, yang diberikan kepadaku sebagai seorang Kristen Katolik.
Amin
(Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus...)

0 Comments:

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9