Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

DOA KEKUATAN SURGA

PESAN-PESAN DARI BAPAKU DI SURGA

  • Allah Bapa dalam murkanya berkata “AKU menciptakan manusia dan isinya, tetapi manusia yang kecil itu yang tidak ada apa-apanya dihadapan-KU penciptanya berani melawan AKU penciptanya. Berani membantah perintah-perintah-KU!
  • Manusia telah memasuki kuasa kegelapan/zaman kegelapan. Berpuasa dan bermati raga mulai sekarang, pelita hatimu mulai dinyalakan.
  • Yesus berkata “kehidupan akan semakin sulit, berdoalah supaya keluargamu jangan jatuh dalam pencobaan. Tidak ada seorangpun yang bisa melewatinya, semua pasti mengalaminya. Untuk itu peganglah Rosario (selalu membawa kemana pun kita melangkah). Banyak berdoa kepada-KU dan Bunda-KU. Berdoalah Rosario sesering mungkin. Putih melambangkan kekuatan surga.”
  • Bapa di surga meminta untuk berdoa BAPA KAMI 30X, SYAHADAT PARA RASUL, DOA KEPADA HATI KUDUS YESUS, ROSARIO dan ditutup dengan doa kepada Malaikat Agung St.Mikhael agar ia diberi kekuatan sinar memimpin tentara-KU.Yang selanjutnya disebut Doa Kepada KEKUATAN SURGA.”
  • Allah Bapa berkata “jika kamu mau berdoa, jangan membawa permasalahan-permasalahanmu kedalam pikiranmu.”
  • Yesus berkata “doa mu harus tulus, suci dan bersih, baru bisa disatukan dengan doa Bapa di surga. Bila kita mendoakannya maka si naga merah akan merasakan doa itu sebagai sandungan bagi dia dan dia akan melemah.”
  • Yesus berkata “KEKUATAN SURGA tidak pernah berbohong. Kekuatan surga adalah terdiri dari BAPA, YESUS, kumpulan orang-orang KUDUS yang berdoa bagi keselamatan dunia. Kekuatan itu akan menyinari bagi orang yang memohon bantuan dari surga.”
  • Allah Bapa berkata “devosi kepada KEKUATAN SURGA berarti kamu menghormati-KU sebagai BAPA, menghormati PUTRAKU, menghormati BUNDA MARIA, PARA RASUL dan SELURUH BALA TENTARA SURGAWI yang diwakili oleh Malaikat Agung St. Mikhael. Dengan melakukan devosi kepada KEKUATAN SURGA maka TERANGNYA AKAN MENYINARI BUMI.”
  • Yesus berkata “doa devosi KEKUATAN SURGA sebaiknya dalam satu kurun waktu dari BAPA KAMI hingga selesai St.Mikhael, tetapi bila karena suatu sebab tidak bisa, maka boleh dilanjutkan kemudian,yang ditutup pada hari itu juga. DOA KEKUATAN SURGA adalah berupa satu rangkaian,bukan doa yang terputus-putus atau terpisah-pisah.”
  • Yesus meminta manusia mencium luka-luka-NYA disetiap berdoa Hati Yesus yang terluka, kasihanilah dan ampunilah dosa-dosa kami. Luka-luka-NYA sangat-sangat banyak.Luka-NYA sangat dalam dan luka-NYA sangat menyentuh hati kita manusia pendosa ini.”
  • Yesus meminta agar devosi KEKUATAN SURGA disebar luaskan. Barang siapa menyebarkan doa ini dan menjalankannya maka ia akan masuk pintu kasih setelah meninggal, namun mereka tentu saja harus membersihkan diri mereka terlebih dahulu di dunia atas segala dosa-dosanya.
  • Yesus berkata “semua yang berdoa KEKUATAN SURGA akan KU-sediakan kursi diperjamuan Paskah di surga. AKU sedang menghimpun pasukan-KU di bumi untuk bersatu dengan pasukan-KU di surga dan bersama-sama menyerang iblis.”
  • Malaikat Agung St.Mikhael berkata “dengan kamu berdoa sungguh-sungguh, kekuatan si naga merah agar semakin melemah dan melemah sehingga musnah dan kerajaan Allah semakin meraja, sesungguhnya iblis sudah merasakan dampak/pengaruh dari doa-doamu. Bila mereka lemah aku lebih mudah membunuhnya. Doakanlah terus karena doamu itu berguna bagi negara dan bangsamu.”
  • Allah Bapa dan Yesus menghendaki kita :
  1. Percayalah sungguh-sungguh pada KEKUATAN SURGA. Dengan kamu percaya, kamu dilindungi dari si jahat dan usaha kegelapan yang dipakainya.
  2. Dengan kamu berdevosi kepada KEKUATAN SURGA kamu akan memperoleh pahala besar.
  3. Apapun yang kamu minta dalam KEKUATAN SURGA akan dikabulkan oleh Allah Bapa.
  4. Kamu semua akan dilindungi dari segala malapetaka, marabahaya dan bencana.
  5. Kamu akan memperoleh anugerah luar biasa besarnya.
  6. Doa KEKUATAN SURGA akan menjadi suatu KEKUATAN yang maha dahsyat untuk melawan iblis yang kuat.
  7. Rosario yang dipakai sebaiknya putih, tetapi jika tidak ada Rosario putih, warna apapun boleh jangan dijadikan penghalang.
  8. Hendaklah mencium luka-luka-NYA
BUNDA MARIA berkata :
Doa kepada KEKUATAN SURGA adalah sebagai bukti kecintaanmu kepada KAMI, karena :
  1. Doa kepada KEKUATAN SURGA adalah sebaiknya pagi hari saat kalian belum pergi bekerja atau beraktivitas.
  2. Doa kepada KEKUATAN SURGA adalah sebaiknya dalam keadaan puasa pagi sebelum makan apapun juga atau dalam keadaan perut kosong.
  3. Doa kepada KEKUATAN SURGA melatih ketekunan dan kesabaran kalian. Disini iman kalian diuji.
  4. Doa kepada KEKUATAN SURGA sebaiknya dilakukan pagi hari atau siang, sebaiknya jangan malam hari, agar BERKAT turun kepada kalian pagi-pagi dari mulai pagi hari hingga malam dalam tidur.
  5. Doa kepada KEKUATAN SURGA memang sulit dilaksanakan, maka sebarkanlah doa ini segera sebelum iblis datang menghalangimu.
  6. Berdoalah sungguh-sungguh dengan segenap hatimu, segenap jiwa ragamu. Bermati raga dan berpuasalah untuk manusia-manusia yang sungguh-sungguh berdosa dan terjatuh dalam cobaan-NYA.
Permintaan Bunda Maria untuk menambahkan kata-kata : Hati Yesus yang terluka, kasihanilah dan ampunilah dosa-dosa kami ( pada setiap 50 butir Rosario sambil mencium luka-luka-NYA. )

Agar kita setiap hari ingat bagaimana terlukanya hati Yesus dan Hati Bunda Maria sehingga kita berhati-hati untuk tidak melukainya lagi. Lalu disetiap butiran terakhir ditambahkan doa ; Ya Yesus datanglah kami menanti-MU.

Yesus berkata “waktunya sudah hampir dekat, AKU sungguh-sungguh akan datang!. AKU akan mengetuk pintu setiap rumah. Bagi yang membukakannya AKU akan masuk.Bagi yang tidak membukakannya AKU akan berlalu darinya.

DOA KEKUATAN SURGA
Doa dilakukan sebaiknya pagi hari, sebelum melakukan kerja apapun dan sebelum makan apapun. Doa ini haruslah didoakan dengan tulus, suci dan bersih dan didoakan dengan segenap hati, segenap jiwa dan dengan segenap raga. Karena doa ini akan disatukan dengan doa Bapa di Surga.

DOA PEMBUKA
Mula-mula buat tanda salib,kemudian membungkuk hormat dan mengucapkan salam pagi kepada Bapa, Yesus, Roh Kudus, Bunda Maria, Para Orang Kudus dan Para Malaikat Kudus. Terima kasih atas perlindungannya dari malam hingga pagi hari ; pagi hingga malam hari.

DOA TOBAT
Allah yang maharahim,aku menyesal atas dosa-dosaku.Sebab patut aku engkau hukum.Terutama sebab aku telah menghina engkau yang mahamurah dan mahabaik bagiku.Aku benci akan segala dosaku dan berjanji dengan pertolongan rahmat-MU hendak memperbaiki hidupku dan tidak akan berbuat dosa lagi.Allah ampunilah aku orang yang berdosa.
Amin

DOA BAPA KAMI
Kekuatan surga terangilah hati kami, jiwa kami dan raga kami. Bukalah mata hati kami agar kami bisa melihat ENGKAU.
Bapa, ENGKAU bersabda “Enyahlah iblis dari pikiranmu dan terangilah bumi dengan kekuatan surga.” Biarlah itu terjadi menurut kehendak-MU.

*Bapa kami yang ada di surga,dimuliakanlah nama-MU. Datanglah kerajaan-MU, jadilah kehendak-MU diatas bumi seperti didalam surga. Berilah kami rejeki pada hari ini dan ampunilah kesalahan kami, seperti kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukan kami kedalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.Amin - 10x.

UJUD DOA
  • Bapa ampunilah segala dosa dan kesalahan yang telah kami perbuat baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Kasihanilah dunia beserta seluruh isi ciptaannya.
  • Bapa kedalam tangan-MU kami mempercayakan keselamatan jiwa dan raga Bapa Suci........semoga ENGKAU mau menjagakannya untuk kami orang yang berdosa ini.
  • Bapa jagakan pula jiwa dan raga keselamatan gembala-MU di dunia ini, agar mereka setia mendampingi Yesus dalam menunaikan tugas mereka.
  • Bapa jagakan pula jiwa dan raga keselamatan pasukan-MU di dunia ini agar berani melaksanakan kehendak-MU dan melawan musuh-musuh-MU.
  • Ujud doa dunia........( bukan untuk doa pribadi )
    Doa Bapa Kami lagi,didoakan 20x.
SYAHADAT PARA RASUL
Aku percaya akan Allah
Bapa yang maha kuasa
Pencipta langit dan bumi
Dan akan Yesus Kristus,Putra-NYA yang tunggal, Tuhan kita.
Yang dikandung dari Roh Kudus
Dilahirkan oleh Perawan Maria;
Yang menderita sengsara
dalam pemerintahan Pontius Pilatus
Disalibkan,wafat dan dimakamkan;
Yang turun ketempat penantian
Pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati
Yang naik ke surga duduk disebelah kanan Allah Bapa yang mahakuasa
Dari situ IA akan datang
mengadili orang hidup dan yang mati
Aku percaya akan Roh Kudus
Gereja Katolik yang Kudus
Persekutuan Para Kudus
Pengampunan dosa
Kebangkitan badan
Kehidupan kekal
Amin

DOA KEPADA HATI KUDUS YESUS
Ya Yesus ENGKAU bersabda “mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”. Dengan perantaraan Maria Bunda-MU tersuci, daku menghimbau, mencari dan memohon kepada-MU untuk mendengarkan permohonanku ini.

Ujud doa :
Biarlah Kekuatan Surga bertambah kuat, bertambah kuat dan bertambah kuat. Kerajaan Allah semakin meraja, meraja dan meraja. Kekuatan si naga merah semakin melemah, melemah dan melemah dan akhirnya berhasil dimusnahkan dan dibakar seumur hidup mereka di api neraka.
Ya Yesus, ENGKAU bersabda “apa saja yang kau minta kepada Bapa-KU dalam nama-KU, DIA akan memberikan kepadamu”. Aku memohon dengan rendah hati dan penuh semangat kepada Bapa Surgawi dalam nama-MU dengan perantaraan Maria Bunda-MU tersuci untuk mengabulkan permohonanku ini.

Ujud doa :
Biarlah Kekuatan Surga bertambah kuat, bertambah kuat dan bertambah kuat.K erajaan Allah semakin meraja, meraja dan meraja. Kekuatan si naga merah semakin melemah, melemah dan melemah dan akhirnya berhasil dimusnahkan dan dibakar seumur hidup mereka di api neraka.
Ya Yesus ENGKAU bersabda “langit dan bumi akan musnah tetapi sabda-KU tidak akan musnah”. Dengan perantaraan Maria Bunda-MU tersuci,daku percaya bahwa permohonanku ini akan Dikau kabulkan.

Ujud doa :
Biarlah Kekuatan Surga bertambah kuat, bertambah kuat dan bertambah kuat. Kerajaan Allah semakin meraja, meraja dan meraja. Kekuatan si naga merah semakin melemah, melemah dan melemah dan akhirnya berhasil dimusnahkan dan dibakar seumur hidup mereka di api neraka.
Ya Yesusku, Tuhan jiwaku, ENGKAU berjanji bahwa Hati Kudus-MU akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap kepada-MU. Daku sungguh percaya bahwa ENGKAU akan mengabulkan apa yang daku mohon, walaupun itu memerlukan suatu mukjizat. Dimana daku akan mengetuk kalau bukan di Hati-MU? Terberkatilah mereka yang berharap kepada-MU.
Ya Yesus, daku mempersembahkan pada Hati-MU penyakit ini, jiwa ini dan permohonan ini. Pandanglah dan buatlah apa yang Hati-MU kehendaki. Ya Yesus daku berharap kepada-MU dan percaya keharibaan-MU, daku mempersembahkan diriku. Daku merasa aman didalam-MU.

( 1x Bapa Kami – Salam Maria – Kemuliaan )   
Hati Kudus Yesus, daku berharap kepada-MU
Biarlah Kekuatan Surga bertambah kuat, bertambah kuat dan bertambah kuat. Kerajaan Allah semakin meraja, meraja dan meraja. Kekuatan si naga merah semakin melemah, melemah dan melemah dan akhirnya berhasil dimusnahkan dan dibakar seumur hidup mereka di api neraka – 10x.
Ya Yesus yang baik, ENGKAU bersabda : Jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-KU. Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah kepada-KU selalu. Pada-MU Tuhan aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya, Amin.

Ya Tuhan aku berdoa agar dirumahku terjalin senantiasa rasa damai, tenang dan sejahtera dalam naungan-MU. Berkatilah dan lindungilah usahaku, pekerjaanku dan semua yang Kau serahkan kepadaku, segala keinginanku. Singkirkan nafsu dalam hatiku dan pikiran-pikiran yang palsu dan perasaan jahat. Curahkan didalam hatiku rasa cinta kepada sesama dan anugerahkanlah kepadaku semangat penyerahan yang teguh ,teristimewa pada saat-saat kemalangan, agar daku tetap dapat bangkit dari penyangkalan hidup.

Ya Tuhan,bimbinglah dan lindungilah hidupku dari segala marabahaya dan ketidak pastian dunia ini. Jangan Engkau lupakan ya Yesusku, orang-orang yang kukasihi baik yang sekarang masih hidup atau yang sudah meninggal yang menyebabkan daku berduka cita.

Janganlah hendaknya mereka Kau serahkan kepada maut, tetapi kasihanilah mereka Tuhan dan bawalah mereka pada kemuliaan surgawi demi ketaatan mereka pada waktu masih hidup. Amin

ROSARIO
Rosario yang digunakan adalah rosario yang biasa, hanya ada penambahan sedikit doa untuk Yesus Kristus. Peristiwa-peristiwa yang dipakai seperti peristiwa biasa dan butiran rosario dicium.
Pada butiran Salam Maria ditambahkan doa :

Hati Yesus yang terluka,kasihanilah dan ampunilah dosa-dosa kami.
Salam Maria penuh rahmat, Tuhan sertamu. Terpujilah Engkau diantara wanita dan terpujilah buah tubuh-MU Yesus. Santa Maria Bunda Allah,doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.
Amin – 10x

Pada butiran terakhir dari setiap peristiwa didoakan.
  1. Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Seperti pada permulaan, sekarang, selalu dan sepanjang segala abad. Amin
  2. Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami dari api neraka, dan hantarkanlah segala jiwa kedalam surga. Terlebih jiwa yang sangat memerlukan kerahiman-MU. Amin
  3. Ya Yesus yang baik, datanglah kami menantikan-MU.
Doa penutup Rosario
  1. Ya Yesus yang Maha Agung, datanglah kami menanti-MU.
  2. Ya Yesus yang Maha Pengasih dan Penyayang, datanglah kami menanti-MU.
  3. Ya Yesus yang Maha Kuasa, datanglah kami menanti-MU.
  4. Ya Yesus Putra Allah yang tunggal, datanglah kami menanti-MU.
  5. Ya Yesus yang Mahadiraja, datanglah kami menanti-MU.
DOA ST. MIKHAEL
Doa kepada Malaikat Agung St.Mikhael
Malaikat Agung St.Mikhael, lindungilah kami dalam peperangan. Jadilah pelindung kami dalam melawan segala kejahatan dan jebakan setan. Kami mohon dengan rendah hati agar Allah menaklukkannya dan engkau panglima balatentara surgawi, dengan kuasa Allah usirlah ke neraka, setan dan semua roh jahat yang berkeliaran di seluruh dunia yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin

Ujud doa pribadi :
Sebutkan ujud doa pribadi disini.......
Penutup :

Allah Bapa menegaskan makna doa KEKUATAN SURGA secara lengkap dan tepat :
“Buku ini memuji nama-KU berulang-ulang bahkan sampai 30x. Mengagumkan. Lalu manusia mengakui penghapusan dosa, kebangkitan badan dan kehidupan kekal ( bagian kredo/Syahadat para Rasul ) berarti mereka tahu kehidupan yang harus dikejar adalah di akhirat dan bukan di bumi. Mau masuk surga atau satunya. Kemudian bersama Putra-KU Terkasih melawan si naga merah. Bersama Putra-KU membuat kerajaan Allah semakin berjaya dan bersama Putra-KU berdoa agar KEKUATAN SURGA bertambah kuat. Sedang dibagian Rosario, kalian mengakui bukan hanya untuk Bunda Maria kalian berdoa, tetapi juga mengakui Putra-KU terluka karena kalian. Dan kalian mau mencium luka-luka-NYA. Dan akhirnya mengakui Putra-KU akan datang dalam keagungan-NYA. Datang dalam kelimpahan kasih dan sayang dan dalam KUASA PUTRAKU dibangkitkan. Ia Putra Tunggal-KU dan mengakui Ia sebagai Raja MAHADIRAJA” 



0 Comments:

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9