Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 26 Juli 2011

Bacaan:

  • Sir. 44:1,10-15;
  • Mzm. 132:11,13-14,17-18;
  • Mat. 13:16-17

Renungan

Pernah pada suatu kesempatan saya mengunjungi seorang teman misionaris yang bekerja di daerah pedalaman. Di tempat itu tidak ada listrik. Sejak matahari tenggelam sampai terbit di esok harinya, suasana sangatlah gelap. Untuk saya yang sudah puluhan tahun terbiasa tinggal di kota, kegelapan semacam itu membuat saya menderita. Berat terasa tanpa melihat terang, meskipun hanya semalam saja. Pengalaman itu sungguh membawa saya kepada syukur yang luar biasa bahwa saya mempunyai dua mata yang mampu melihat terang.

Saya membayangkan betapa beratnya saudara-saudara kita yang tidak dapat melihat terang karena kedua mata mereka buta. Injil hari ini berbicara tentang rahasia Kerajaan Surga. Kepada kita yang sederhana, melalui ajaran iman Gereja, misteri kerajaan sorga disingkapkan. Kita yang percaya kepada Kristus dan berharap kepada-Nya, diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Surga. Iman kita, menempatkan kita kepada posisi yang sangat tinggi dihadapan Allah. Karena iman dan pembaptisan, kita mendapat kurnia menjadi anak-anak Allah. Karena alasan inilah maka kita boleh berbahagia. Kepada kita Allah melalui Yesus putera-Nya berkenan untuk memberikan hak-hak surgawi dan segala karunia untuk kehidupan abadi.

Kepada kita Allah memberikan karunia-karunia itu. Iman dan kepercayaan kita adalah jaminan keselamatan kekal bagi kita. Kita yang melihat karya Allah dan mendengar kabar sukacita keselamatan serta membuka hati untuknya, kita yang sama boleh menerima kebahagiaan itu.

0 Comments:

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9